Friday, January 25, 2013

Crazy Thursday Night


video

36 comments:

  1. wahahaha lucuu tuh babas kalo joged hihi:)

    ReplyDelete
  2. Basss gw Ngakak bass-_- wakakakaka ...

    Part II nye mana?:b

    ReplyDelete
  3. Berharap gitu ya bastian ngefollow back gua :' @Shincooyyy :p gue udah luangin waktu banyak buat mentionin lu terus bas,tapi gak ada jawaban sama sekali x_x

    ReplyDelete
  4. huahahaha gokeeelllll lu broh \m/

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. singat sih vidionya, tapi bisa bikin orang ketawa klau ngelihat =D

    ReplyDelete
  7. KRONIS BROOO~~~~ apadeh ituu ??? wkwkwk emang si bastian bisa bikin org ketawa ngakak !!!

    ReplyDelete
  8. wishhh I Love youu Babasss Follow me on twitter @KharismaPermata :**

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwk videonya cetarrr bas bagus.. :)))

    ReplyDelete
  10. wkwkwkw .. terpampang nyata itu loh :D

    ReplyDelete
  11. Haha:D sumpah! Kocak abis bas! Ngakak ngeliatnya:D tingkatkan wkwk~

    ReplyDelete
  12. hahah bas lu napang di belakang hahah gokil + keren :D

    ReplyDelete
  13. hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. Babas diem aja Bas?? Goyang lu asikk bangett.... Gila!! Keren!!

    ReplyDelete
  15. goyang lu baaaasss... assik bener.... wkwkwk :D ngakak guling guling gua :D ahahhahah

    ReplyDelete
  16. basss ciri khas lo ya goyang gitu ;D

    ReplyDelete
  17. KOCAK bas !! :-) Bastian, Bang Harun, sama 1 lagi siapa?

    ReplyDelete
  18. ngakak bgt cuuuyyysss bass lo yg di belakang... hehehehehe... joget ape yee namanya.... bass

    ReplyDelete